Viral Video Pencuri Handphone di Momen Wisuda UNM, Begini Kronologinya

0
31
Screenshot video viral oknum pencuri embat Handphone di momen Wisuda UNM, Senin (20/12). Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Video detik-detik oknum pencuri embat handphone di momen Wisuda Universitas Negeri Makassar (UNM) viral di jagat maya.

Adik salah seorang korban, Rani (samaran) mengungkap kronologi kejadian tersebut. Pada senin (20/12), Ia dan keluarganya sedang mengantri untuk sesi foto. Kemudian, sang kakak yang menjadi korban sempat sadar dan memegang tangan oknum pencuri saat tasnya dibuka.

“Kakakku sempat sadarji waktu tasnya dibuka dia langsung pegang tangannya itu ibu baru bilang eh hpku-hpku,” ungkap Alumni Administrasi Perkantoran itu kepada awak Profesi.

Namun, saat dicek kembali ternyata handphone itu tidak berada ditangan oknum pencuri yang merupakan seorang emak-emak berjilbab hitam yang cacat disalah satu matanya. Saat akan digeledah oleh ibu korban Ia malah mengelak.

“Bukan saya, ada tadi jilbab hitam,” kilah oknum pencuri.

Rani menduga oknum pencuri tidak melancarkan aksinya seorang diri.

“Ada juga temannya di belakang pakai jilbab biru bilang bukan dia, kesana itu jilbab hitam,” jelasnya.

Setelah kejadian itu, Rani dan keluarga kemudian melapor ke pihak keamanan namun sayangnya diduga sang pencuri sudah meninggalkan area kampus.

“Saya melapor di Security kampus dan langsung sigap cari tau. Security kampus hari itu langsung bekerjasama cariki tapi kayaknya keluarmi dari lingkungan kampus itu pencuri,” kata Rani. (*)

*Reporter: Annisa Puteri Iriani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini