UNM Gelar Sosialisasi Program MSIB dan BARISTA Tahun 2022

0
24
Tangkapan layar sosialisasi MSIB dan BARISTA tahun 2022, (Foto: Anugrah Hms-Profesi).

PROFESI-UNM.COM – Tim Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Sosialisasi Pendaftaran Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Tahun 2022, Selasa (21/12).

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri lebih dari 361 peserta yang dilangsungkan melalui Zoom Meeting Room. Peserta yang hadir tidak hanya terbatas dari mahasiswa saja namun juga diikuti oleh Ketua Program Studi dan mahasiswa dari universitas lain.

Sosialisasi ini bertujuan untuk menyiapkan mahasiswa-mahasiswa kita menghadapi perubahan sosial, budaya, dunia kerja dan kemajuan teknologi yang pesat, kompetensi mahasiswa harus disiapkan untuk lebih dibutuhan zaman.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi Barista yang di jelaskan oleh dengan salah satu Dosen FT -UNM yaitu Yasdin.

“Program Barista sama dangan Program Magang MBKM dimana Program ini merupakan Program kerja sama Riset di Unit Kerja Lingkungan BRIN,” ungkapnya.

Selanjutnya dijelaskan juga bahwa kegiatan tersebut di peruntukan untuk mahasiswa aktif tingkat akhir jenjang diploma IV dan sarjana (S1,S2,S3) untuk menyelesaikan tugas akhir.

“Program Barista ini merupakan kegiatan penelitian yang menghasilkan suatu produk di akhir Program Kegiatan,” jelasnya.

Untuk info selanjutnya dapat diakses dilaman
https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id

Berikut link Grup Telegram
MSIB Riset/Magang

https://t.me/+2dvGkS74nv5lNmY1
https://t.me/+kW2udct1eFkzMzE1
https://t.me/+UmXbW3AHXSJhNzJl. (*)

*Reporter : Anugrah Hms.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini