Lazada Buka Program Beasiswa dan Magang Bagi Mahasiswa, Yuk Daftar

0
70
Pamflet Lazada Forward Sholarship, (Foto-Int.)

PROFESI-UNM.COM – Dilansir dari SWA Kumparan, Lazada membuka program Lazada Forward Sholarship. Program ini cocok bagi mahasiswa yang ingin percepatan karier, total beasiswa yang ditawarkan senilai Rp. 700 Juta untuk 20 mahasiswa terpilih dan mendapatkan kesempatan magang di Lazada.

Evelyn Yonathan, Chief People Officer Lazada Indonesia mengatakan, inisiatif ini sebagai partisipasi Lazada dalam memenuhi kebutuhan talenta yang siap kerja, mampu beradaptasi dan berkembang sesuai dengan kebutuhan industri.

“Sebagai bagian dari inisiatif Lazada Forward Youth yang merupakan payung program pemberdayaan generasi muda di Lazada, kami memang sejak lama berkomitmen untuk terus mengembangkan berbagai program pengembangan kapasitas dan kapabilitas demi merangkul potensi, baik dari talenta yang sudah bergabung bersama Lazada maupun dari talenta potensial di luar sana,” kata Evelyn.

Lazada Forward Scholarship membuka kesempatan bagi mahasiswa dari jurusan apapun dan dari universitas manapun untuk bergabung. Registrasi dibuka mulai tanggal 03 Desember 2021 hingga 07 Januari 2022, dan calon peserta akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran dan memenuhi persyaratan lainnya. Adapun pengumuman penerima beasiswa akan disampaikan pada akhir Januari 2022.

“Lazada Forward Scholarship menjadi manifestasi kami di Lazada untuk mendorong mahasiswa Indonesia untuk berkarir secara tangguh, cerdas, dan berdaya di industri manapun. Karena itu, kami mengundang seluruh mahasiswa di Indonesia untuk memanfaatkan kesempatan ini, bergabung bersama kami dan menjadi salah satu peserta Lazada Forward Scholarship,” tutur Evelyn. (*)

*Reporter: Elfira

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini