Lantik Pejabat Lingkup UNM, Rektor: Kerja Harus Berinovasi Jangan Monoton

0
84
Pelantikan Pimpinan dalam Lingkup UNM, (Foto-Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam melantik 11 pejabat di lingkup UNM. Ia menekankan pentingnya Inovasi dalam bekerja sebagai pimpinan di lingkup kampus.

“Dalam melakukan pekerjaan agar tidak monoton dan senantiasa berinovasi dan kerja-kerja yang mampu mengikuti kemajuan zaman,” katanya dalam pelantikan yang digelar di Ballroom Menara Pinisi, Selasa (30/11).

Husain Syam juga mengatakan pimpinan yang dilantik harus amanah menjalankan tugas. Menurutnya tuntutan hari ini jauh semakin tinggi dibandingkan hari-hari yang lalu. Sehingga tidak akan maju bila hanya melanjutkan proses dan mekanisme yang sebelumnya.

“Karena itu kita harus melakukan proses kemajuan,” ujarnya.

Husain juga menyampaikan berbagai perencanaan strategis, mulai dari pembangunan beberapa gedung dan pusat kewirausahaan. Selain itu, Kata Husain akan segera mengajukan proposal peralihan UNM yang berstatus PTN-BLU menjadi PTN-BH.

“Bapak dan ibu kita harus bersinergi semua, kita tidak bisa berhenti berpikir atas kemajuan UNM,” jelasnya.

Pelantikan ini terdiri dari empat wakil dekan (WD) Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FIS-H), lima ketua prodi, dan dua kepala laboratorium.

Adapun WD FIS-H yang dilantik yaitu Bidang Akademik Muhammad Syukur, Bidang Umum dan Keuangan Aslinda, Bidang Kemahasiswaan Bahri, dan juga Bidang Kerjasama dan Pengembangan Muhammad Akbal.

Serta lima ketua prodi (kaprodi) yaitu Muh. Rizal S Kaprodi Ilmu Administrasi Bisnis, Ruliana Kaprodi Pendidikan Sejarah. Andi Nur Maida Kaprodi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga, Marthen Paloboran Kaprodi Pendidikan Teknik Otomotif, Kepala Laboratorium FT Indrayani, dan juga Haerani Kepala Laboratorium PKK. (*)

*Reporter: Agatoni Buttang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini