Perwakilan peserta pemenang vocal group competition tingkat SMA/SMK sederajat se-SulselBar (Foto-Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Pinisi Choir Universitas Negeri Makassar (UNM) umumkan pemenang Vocal Group Competition se-SulselBar. Pemenang lomba berasal dari tiga kategori yaitu pemenang lomba, tim favorit, dan penampilan terbaik.

Juara satu diraih SMAN Negeri 1 Palopo, juara dua diraih SMAN 1 Mamasa dan SMAN 1 Bone meraih juara 3. Adapun tim favorit diraih SMAN 1 Bone, pada kategori penampilan terbaik diraih SMAN 8 Makassar.

Ketua Panitia, Andi Rifqih Arismaleo mengapresiasi para pemenang yang tampil luar biasa. Tak hanya itu, Ia juga mengapresiasi antusiasme seluruh peserta yang sudah mengikuti kompetisi tingkat SMA/SMK ini.

“Penampilan setiap peserta semuanya bagus tetapi ini kompetisi jadi pasti ada yang menjadi juara,” jelasnya.

Lanjut, mahasiswa jurusan manajemen ini juga berharap lewat ajang kompetisi ini dapat terus dilaksanakan tahun mendatang.

“Saya berharap kegiatan ini akan diadakan lagi tahun depan mengingat kesan yang diberikan oleh peserta juga sangat bagus,” harapnya.

Sebelumnya, kompetisi ini telah berlangsung sejak Selasa hingga Rabu (23-24/11) lalu. Kompetisi ini digelar sebagai rangkaian hari lahir satu dekade. Acara malam puncak rencananya akan dihelat pada 27 November 2021 mendatang. (*)

*Reporter: Ahmad Husen/Editor: Agatoni Buttang