Nurul Wahidah Zal-Zabila terpilih jadi formatur Ketua Umum Himagara. Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Nurul Wahidah Zal-Zabila terpilih sebagai formatur ketua umum Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (Himagara) Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FIS-H) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2021-2022. Pemilihan tersebut berlangsung di Villa Bukit Indah, Malino, Minggu (21/11).

Mahasiswi Prodi Ilmu Administrasi Negara tersebut memperoleh 63 suara dari total jumlah 196 suara dengan jumlah 4 calon kandidat.

Ia pun merasa bangga bisa diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai formatur ketua umum Himagara FIS-H UNM periode 2021-2022.

“Bersyukur bisa diberi amanah sebesar ini, dan juga bangga bisa menjdi perempuan pertama yang menjadi pucuk pimpinan di Himagara untuk Himagara yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Lanjut, Ia mengatakan ingin membangun kader yang berintegritas dan tetap menjunjung tinggi rasa kekeluargaan pada Himagara kedepannya.

“Menjadikan himagara yang lebih baik lagi dan tetap berjaya,” tambahnya.

Mahasiswi asal Soppeng itu juga berharap bisa membangun dan menggerakkan Himagara yang komunikatif, aspiratif dan berkemajuan yang berasaskan kekeluargaan. (*)

*Reporter: Mujahidah /Editor: Murni