Pembukaan Matematika Rileks (Matriks) 2021 di Aula FH Jurusan Matematika, Jum'at (19/11), (Foto-Ist.)
Pembukaan Matematika Rileks (Matriks) 2021 di Aula FH Jurusan Matematika, Jum'at (19/11), (Foto-Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Matematika Rileks (Matriks) 2021 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dibuka di Aula FH Jurusan Matematika, Jumat (19/11).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh dosen pembimbing HMJ Matematika, Said Fachry Assagaf. Kegiatan bertemakan “Perkuat Solidaritas dengan Mengekspresikan Minat dan Bakat” ini akan diikuti kurang lebih 100 peserta.

Matriks 2021 sendiri merupakan salah satu program kerja rutinitas HMJ Matematika FMIPA UNM yang bertujuan untuk mewadahi minat bakat serta potensi elemen Jurusan Matematika.

“Sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar elemen Jurusan Matematika,” ujar ketua panitia, Taufiq Hidayat.

Lebih lanjut, Taufiq menjelaskan keseluruhan rangkaian kegiatan Matriks 2021 ini akan dilaksanakan secara semi daring yang pesertanya berasal dari angkatan 2013-2021.

Terakhir, mahasiswa angkatan 2020 itu berharap kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik serta mahasiwa yang ikut dalam kegiatan itu bisa memperoleh manfaatnya.

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar sebagaimana mestinya sehingga tujuan dari Matriks 2021 itu sendiri dapat tercapai dengan baik,” tutupnya. (*)

*Reporter: Mujahidah/Editor: Mustika Fitri