Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni (WR 3) UNM bersama Ketua Prodi Imu Administrasi Bisnis di pembukaan Business Project 2021, Kamis (18/11). Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (WD III) Universitas Negeri Makassar (UNM), Sukardi Weda membuka kegiatan Business Project 2021. Kegiatan yang mengusung tema Economic Inovation (Ecovation) ini dihadari oleh mahasiswa UNM khususnya Prodi Ilmu Administrasi Bisnis. Pembukaan kegiatan ini diselenggarakan di Bikin-bikin Creative Hub Nipah, Kamis (18/11).

Dalam sambutannya, Sukardi Weda menyampaikan apresiasinya terhadap Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis (HIMANIS) karena telah memberikan kotribusi positif terhadap pembagunan bangsa.

“Saya meyakini ini adalah kegiatan yang bisa dijadikan deskriptif oleh himpunan mahasiswa ilmu administrasi bisnis.
Tidak ada alsan bagi pimpinan untuk tidak mendukung kegiatan seperti ini. Karena ini adalah kontribusi positif dalam pembangunan bangsa ini. Oleh karena itu saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Ketua Prodi Ilmu Administrasi Bisnis, Aslinda yang turut memberikan apresiasinya kepada mahasiswa administrasi bisnis atas inovasi dan kreatifitasnya sehingga melahirkan program-program yang unggul.

“Saya merasa bangga melihat adik-adik mahasiswa khususnya HIMANIS dan masyarakat administrasi bisnis yang luar biasa inovatifnya. Selalu memperlihatkan program yang unggul, memperlihatkan inovasinya kepada kemajuan universitas khususnya fakultas dan prodi,” tuturnya.

Ia juga mengukapkan rasa syukurnya karena mahasiswa administrasi bisnis mampu mengimplementasikan simbol dari HIMANIS yakni berjiwa inovatif dan kolaboratif.

“Kesyukuran saya karena anak-anak administrasi bisnis selalu berpikir enterpreneur bersifat kolaboratif. Apa yang dijadikan sebagai simbol sebagai value itu betul-betul telah dibuktikan dan dilkasanakan pada hari in,” jelasya.

Terakhir Ia berharap Program ini dapat berjalan secara berkesinambungan dengan menciptakan jiwa-jiwa inovasi dan kreatifitas

“Muda-mudahan program ini kedepannya tetap dilakukan secara berkesinambungan. Bagaimana kita menciptkan jiwa-jiwa inovasi dan kreatifitas sesuai dengan value yang ada di administrasi bisnis. Saya yakin anak-anak yang ada di sini memiliki jiwa seperti simbol HIMANIS yaitu berjiwa inovatif dan berjiwa kolaboratif,”harapnya.(*)

*Reporter: Nur Qodriah Syafitri/Editor: Sumaya Nursyahidah