Hak Jawab Berita Senior LK Paksa VCS Hingga Minta Datang ke Indekos pada Tabloid Profesi Edisi 252

0
33
Laporan khusus tabloid 252. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Sehubung permintaan hak jawab pada berita “Senior LK Paksa VCS Hingga Minta Datang ke Indekos” yang dimuat di tabloid LPM Profesi edisi 252. Maka hak jawab ini diterbitkan sehubungan dengan kesalahpahaman yang terjadi.

Dalam berita dituliskan informasi terkait pernyataan dengan narasumber Cindy mahasiswa angkatan 2020 Fakultas Bahasa dan Sastra dan asal Mamuju. Namun mahasiswa atas nama Cindy Miwi Lestari memprotes penggunaan namannya yang tercantum di berita tersebut.

Akibatnya, banyak pihak yang menghubunginya mengenai pemberitaan tersebut. Namun Cindy Miwi Lestari bukanlah narasumber yang dimaksud.

Sehingga pihak redaksi menyatakan narasumber dengan nama samaran Cindy yang kami sebutkan dalam tabloid kami, bukanlah Cindy Miwi Lestari. Nama korban tersebut hanyalah nama samaran atau bukan nama sebenarnya.

Lebih lanjut, nama-nama yang tertera dalam berita, semua adalah samaran/bukan nama sebenarnya. Jika ada kesamaan orang, nama, atau tempat kejadian, itu adalah kebetulan semata, dan tidak ada unsur kesengajaan. (*)

*Reporter: Dewan Ghiyats Yan Galistan A.N

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini