Alumni UNM jadi Sekjen Asosiasi Pengusaha Konfeksi Sulawesi

0
60
Pelantikan Sekjen Asosiasi Pengusaha Konfeksi Sulsel, (Foto-Ist.)
Pelantikan Sekjen Asosiasi Pengusaha Konfeksi Sulsel, (Foto-Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Alumni Universitas Negeri Makassar (UNM), Andi Syahreza Nugrawan Ruzadi resmi dilantik menjadi pengurus Asosiasi Pengusaha Konfeksi Sulawesi (APFEKSI) di Hotel Horison, Kamis (11/11).

Diketuai H. Ferian dan Andi Syahreza Nugrawan Ruzadi selaku Sekretaris Jendral (Sekjen). Pelantikan tersebut sekaligus meresmikan organisasi yang baru dibentuk Januari 2021 lalu.

Andi Syahreza Nugrawan Ruzadi atau yang akrab disaya Reza mengatakan akan membuktikan dirinya melaksanakan visi dan misi serta sederet program kerja APFEKSI.

“Senang dan bangga, Insya Allah pada masa bakti 2021-2026 akan mendampingi ketua umum dalam merealisasikan visi misi serta program kerja APFEKSI,” katanya.

Pria asal Palopo inipun mengatakan, terbentuknya APFEKSI menjadi pemantik para pengusaha muda yang akan membantu perekonomian negara, khususnya pulau Sulawesi.

“Adanya apfeksi ini, kita mampu melahirkan para pengusaha baru di bidang konfeksi serta membuka lapangan kerja,” tambahnya.

Pelantikan juga turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Sulsel dari Fraksi NasDem Syaharuddin Alrif, Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras, dan Wadir Bimmas Polda Sulsel. (*)

*Reporter: Annisa Asy Syam. A

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini