WR III UNM Buka Maphan Literasi 2021

Agendasiana, UKM1 Dilihat

PROFESI-UNM.COM – UKM Peduli HIV/AIDS dan NAPZA Universitas Negeri Makassar (UKM Maphan UNM) Periode 2020 – 2021 mengadakan pembukaan Maphan Literasi 2021 secara daring, Sabtu (6/11).

Kegiatan MAPHAN Literasi 2021 resmi dibuka oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Negeri Makassar (WR III UNM). Dalam Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dewan Pembina UKM Maphan UNM, Ketua Umum MAPHAN UNM, para finalis Maphan Literasi 2021 dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia.

Sukardi Weda mengapresiasi UKM Maphan yang telah melakukan berbagai kegiatan untuk kepentingan masyarakat, terutama terkait dengan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat.

“Terutama generasi muda tentang bahaya NAPZA dan penyalahgunaan obat – obat terlarang lainnya,” ujarnya.

Sukardi Weda juga menyampaikan bahwa negara akan sehat apabila anak muda sebagai generasi pelanjut peduli akan kesehatan dan ikut andil dalam mengenalkan kepada masyarakat terkait kesehatan.

“Generasi muda sebagai calon pemimpin masa depan bangsa ini harus pro aktif untuk berkontribusi positif dalam pembangun bangsa ini, terutama melalui kampanye dan sosialisasi tentang bahaya HIV/AIDS dan NAPZA,” tuturnya. (*)

*Reporter: Mustika Fitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.