Merlin Jolanda Jadi Wisudawan Terbaik Program Megister UNM

0
19
Merlin Jolanda Kalengkongan Wisudawan terbaik Program Pascasarjana Periode November 2021. (Foto: Ahmad Husen)

PROFESI-UNM.COM – Merlin Jolanda Kalengkongan dinobatkan sebagai wisudawan terbaik Program Megister Program Studi Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup pada wisuda periode November 2021. Ia berhasil menyelesaikan studinya dalam waktu 2 tahun dengan IPK 4.00, Kamis (4/11).

Wisudawan asal Kabupaten Minahasa ini merasa sangat bersyukur atas karunia dari Tuhan Yang Maha Esa. Ia mengaku tidak pernah membayangkan bisa menjadi wisudawan terbaik program megister Universitas Negeri Makassar.

“Saya sangat bersyukur atas karunia dari Tuhan yang Maha Kuasa memberikan kesempatan sehingga dengan ridhonya saya dinobatkan menjadi mahasiswa terbaik untuk program megister,” katanya.

Menurutnya mahasiswa harus memiliki komitmen yang kuat untuk bisa maju karena komitmen itulah yang mendasari untuk bisa mengahadapi resiko di masa depan.

“Sebagai mahasiswa harus komitmen yang kuat, komitmen itulah yang mendasari kita untuk mau maju dan berhasil. Apapun resiko yang kita hadapi itu harus kita hadapi karena kita sudah berkomitemen untuk mau maju,” jelasnya.

Terakhir, Ia menyampaikan kepada mahasiswa yang masih menempuh pedidikan untuk selalu optimis, semangat, dan rendah hati atas segala pencapaian yang diraih.

“Jadilah kita orang yang rendah hati, jangan sombong, semakin kita meningkat dalam pendidikan atau dalam pekerjaan. Untuk adik-adik tetap semangat, tetap optimis bahwa kita pasti bisa,” jelasnya.(*)

*Reporter: Nur Qodriah Syafitri/Editor: Mustika Fitri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini