FBS UNM Mulai Kuliah Tatap Muka Per 8 November

0
242
Gedung Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar, (Foto: Rezky Nurhalizah-Profesi).

PROFESI-UNM.COM – Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka pada tanggal 8 November 2021. Hal itu, dimuat dalam surat edaran nomor 10250/UN36/HK/2021 Tentang Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Semester Gasal Tahun Akademik 2021 di Lingkup FBS UNM yang dikeluarkan Senin (1/11).

Berdasarkan hasil rapat Pimpinan Fakultas dan Jurusan pada 1 November lalu mengenai teknis pembelajaran Hybrid Luring dan Daring, maka diputuskan perihal sebagai berikut:

  1. Pembelajaran tatap muka terbatas diselenggarakan secara efektif mulai 8 November 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
  2. Dosen yang dapat melakukan pembelajaran tatap muka terbatas harus yang sudah melakukan vaksinasi Covid-19 minimal dosis pertama.
  3. Mahasiswa yang dapat mengikuti pembelajaran tatap muka terbatas secara luring sudah melakukan vaksinasi covid-19.
  4. Mahasiswa harus membawa surat penyataan persetujuan/izin orang tua pada saat melakukan pembelajaran tatap muka terbatas.
  5. Mahasiswa peserta kuliah pembelajaran tatap muka terbatas secara luring dan daring diatur bergantian setiap minggu sesuai dengan jadwal kuliah dan dimulai dari Nomor Induk Mahasiswa Ganjil.
  6. Dosen dan Mahasiswa wajib menggunakan masker, mencuci tangan, membawa hand sanitizer, menjaga jarak serta mengukur suhu tubuh.
  7. Mahasiswa angkatan 2021/2022 yang akan ikut kuliah secara luring diwajibkan berpakaian putih hitam.

Seperti diketahui, Rektor UNM mengeluarkan Surat Edaran Nomor: 1140/UN36/HK/2021 tentang Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Semester Gasal Tahun Akademik 2021/2022 di Lingkungan UNM, Jumat (29/10). (*)

*Reporter: Resky Nurhalizah/Editor: Agatoni Buttang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini