Fpsi UNM Gelar Webinar Bela Negara dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda

0
50
Dekan Fakultas Psikologi, Muhammad Daud ketika memberikan sambutan pada Webinar Bela Negara. (Foto: Nur Arrum Suci Katili-Profesi).

PROFESI-UNM.COM – Fakultas Psikologi (Fpsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan webinar Pemuda dan Bela Negara dalam rangka memperingati Hari Sumpah pemuda ke-93 dengan tajuk “Pemuda dan Aktualisasi Pancasila dalam Bela Negara mewujudkan kampus merdeka Indonesia tangguh” via zoom, Sabtu (30/10).

Webinar ini menghadirkan dua narasumber yakni Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainuddin Amdi dan Rektor Universitas Negeri Pertahanan RI, Amarulla Octavian.

Dekan Fakultas Psikologi, Muhammad Daud dalam sambutannya menuturkan bahwa fakultas Psikologi dan kampus akan selalu sedia dan turut serta dalam program peningkatan pemuda khususnya di Indonesia timur yang dilaksanakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

“Kami dari Fakultas Psikologi dan UNM selalu siap untuk ikut bersama dalam program pengembangan pemuda yang dijalankan oleh Kemenpora Indonesia khususnya di wilayah Indonesia timur,” tuturnya.

Terakhir, Daud berharap melalui webinar hari ini Fakultas Psikologi dapat mengambil fungsi strategis dalam mengembangkan pengetahuan terkait bela negara sebagai rakyat Indonesia.

“Harapan kami adalah Fakultas Psikologi mengambil peran yang strategis melalui webinar hari ini dalam rangka meningkatkan pemahaman kita semua tentang pentingnya bela negara sebagai warga negara Republik Indonesia,” harapnya. (*)

*Reporter: Nur Arrum Suci Katili/ Editor: Sumaya Nursyahidah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini