Mahasiswa KKN-PPL Terpadu SMKN 2 Maros Gelar Seminar Proker

0
90
Foto bersama Mahasiswa KKN PPL Terpadu UNM Kabupaten Maros, (Foto-Ema Humaera).

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Praktik Pengalaman Kerja (PPL) Terpadu Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar seminar Program Kerja (Proker) tahun 2021 di SMKN 2 Maros, Jumat (29/10).

Kegiatan ini berlangsung secara blended. Seminar Proker ini bertujuan untuk memaparkan beberapa Proker KKN-PPL Terpadu, Koordinator Sekolah SMKN 2 Maros, Muhammad Ilham Habibie mengatakan Proker KKN yang akan dilaksanakan kedepannya mengikut dari kebutuhan sekolah.

“Memberikan sedikit masukan agar seluruh masyarakat SMKN 2 Maros dapat berkontribusi penuh dalam pelaksanaan proker nantinya,” katanya.

H. Asis selaku kepala sekolah SMKN 2 Maros berharap agar mahasiswa KKN-PPL Terpadu SMKN 2 Maros dapat menata dengan baik lingkungan sekolah, serta memberikan pemahaman kepada siswa agar menjaga dengan baik fasilitas yang ada disekolah.

“Saya sangat mendukung penuh proker ananda, dan semoga proker yang akan dibuat kedepan dapat berjalan dengan baik,” harapnya.

Proker yang ditawarkan mahasiswa KKN-PPL Terpadu SMKN 2 Maros di antaranya workshop desain miniatur bangunan, environmental improvement, pembuatan papan kelas, dan sosialisasi kenakalan remaja.

Mahasiswa KKN-PPL Terpadu SMKN 2 Maros terdiri dari Ema Humaera, Nurul Ainunnisa, Restania, Sucianti, Aulia Fahira Agra, Muh Ilham Habibie, Dea Tenri Bau, Nova Elisa Yanti, Yukie Rinanda Perdana, Andi Muhammad Gus Amin, Nur Sinar Syahrir, Faisal, Nanda Ayu Rahmadani, Andre Givano, dan Ruslan Abd Ghany.(*)

*Reporter: Ema Humaera

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini