Andi Zulkifli Mallewai (kanan ketua umum baru mapala teknisi UNM periode 2021), (foto-ist).

PROFESI-UNM.COM – Andi Zulkifli Mallewai dari Jurusan Pendidikan Teknik Elektro (PTE) angkatan 2018 terpilih menjadi Ketua Umum Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Teknisi UNM melalui Musyawarah Besar (Mubes) ke-XXVI di rumah ada art gallery benteng sumba opu, pada senin (25/10).

Kegiatan tersebut berlangsung mulai, 22 hingga 24 Oktober dengan membahas tentang aturan-aturan kelembagaan hingga pemilihan ketua umum.

Ketua umum Mapala Teknisi FT, Andi Zulkifli Mallewai, berharap dengan terpilihnya sebagai ketua dapat meningkatkan eksistensi Mapala Teknisi UNM di Fakultas Teknik.

“Ingin mengangkat nama lambaga Mapala Teknisi dan Fakultas Teknik UNM,” ungkapnya.

Mahasiswa angkatan 2018 ini menjelaskan visi dan misi lembaga organisasi pencinta alam dengan menjunjung tinggi solidaritas, berpola pikir luas, dan profesional dalam lembaga. Serta menjalin mempererat rasa kekeluargaan yang harmonis.

“Yang dimana visinya yaitu menjunjung tinggi solidaritas, berpola pikir luas, dan profesional dalam lembaga. Serta misi menjalin mempererat rasa kekeluargaan yang harmonis antara anggota Mapala,” jelasnya. (*)

*Reporter: Anugrah hms/ Editor: Sumaya Nursyahidah