Program Beasiswa DataPrint 2021. Foto-Ist
Program Beasiswa DataPrint 2021. Foto-Ist

PROFESI-UNM.COM – DataPrint membuka kesempatan bagi pelajar dan mahasiswa untuk mendapatkan bantuan biaya pendidikan. Bantuan tersebut berupa beasiswa DataPrint 2021, beasiswa ini membuka pendaftaan mulai 1 September kemarin dan berakhir pada 23 Desember mendatang.

Beasiswa ini merupakan pendaftaran gelombang ketiga setelah gelombang kedua saat ini tengah memasuki pengumuman peserta. Adapun persyaratan untuk mengikuti seleksi beasiswa DataPrint mulai dari merupakan pelajar dan mahasiswa aktif pada jenjang SMP, SMA, dan D3/D4/S1. Lalu penerima terlibat aktif dalam kegiatan atau organisasi sekolah atau perguruan tinggi.

Dan juga wajib tidak pernah terlibat narkoba atau pernah melakukan tindak kriminal serta tidak sedang menerima beasiswa dari perusahaan swasta lain. Jika saat ini pelajar/mahasiswa masih menerima beasiswa dari sekolah/kampus atau pemerintah, maka pendaftar dapat tetap mengikuti program beasiswa ini.

Sementara itu cakupan beasiswa DataPrint terdiri dari dana beasiswa senilai 1.000.000 Rupiah untuk 3 orang, dana senilai 700.000 Rupiah untuk 5 orang, dan beasiswa senilai 400.000 Rupiah untuk 27 orang. Tak hanya itu tersedia merchandise exclusive DataPrint untuk 5 orang yang paling banyak merekomendasikan program beasiswa ini ke pendaftar lain.

Bagi yang ingin mengikuti seleksi beasiswa DataPrint dapat mengikuti prosedur dengan mengakses laman pendaftaran pada http://beasiswadataprint.com/pendaftaran lalu mengisi formulir, kode kupon, essay, serta mensubmit pendaftaran.

*Tulisan ini telah terbit di Tabloid LPM Profesi edisi 250