Gery Fabian, Presiden BEM FEB UNM Periode 2021-2022, (Foto-Ist).

PROFESI-UNM.COM – Gery Fabian terpilih sebagai Presiden BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2021-2022. Ia terpilih pada Musyawarah Besar (Mubes) yang dilaksanakan di Villa Vira, Malino, pada Minggu (17/10).

Gery mengatakan dalam pemilihan tersebut dia menjadi calon tunggal sehingga terpilih secara aklamasi. Ia juga mengatakan proses pemilihannya dilakukan bersamaan dengan pemilihan Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) FEB UNM.

“Setelah terpilihnya ketua Maperwa barulah ditetapkan formatur Presiden BEM, soalnya calon Presiden BEM itu hanya satu orang jadi langsung ditetapkan,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan rasa bangga dipercaya mengemban tugas menjadi Presiden BEM.

“Mengenai perasaan yang saya rasa itu mungkin sangat senang dan bangga,” ungkapnya.

Mahasiswa angkatan 2018 itu juga menjelaskan rencana-rencana yang akan Ia tempuh selama masa jabatannya. Ia merencanakan agar BEM FEB bisa tetap mengawal permasalahan yang terjadi di FEB UNM.

“Mungkin mengenai rencana ke depan saya ini kembali menyatukan FE, dan tetap berada poros perjuangannya,” jelasnya.

Ia pun berharap seluruh mahasiswa FEB dapat turut mengambil bagian dalam setiap kegiatan yang diadakan oleh BEM.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat FEB itu ikut ambil alih setiap kegiatan-kegiatan yang kawan-kawan BEM susun kedepannya,” harapnya. (*)

*Reporter : Trisakti Akbar/Editor: Agatoni Buttang