Google Developer Student Club (GDSC) UNM, (Foto-Ist).

PROFESI-UNM.COM – Google Developer Student Club (GDSC) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menyelenggarakan info session & talk tech dengan mengusung tema “Introduction to GDSC UNM & How to Kickstart Your Career as a Software Engineer”. Kegiatan ini digelar secara daring melalui channel youtube “GDSC UNM” pada 16 Oktober mendatang.

Ketua GDSC UNM, Muh. Nur Yusri mengatakan kegiatan sebagai ajang memperkenalkan kepada mahasiswa tentang komunitas GDSC UNM sekaligus membuka perekrutan anggota baru.

“Untuk memberikan pengenalan terkait komunitas Google Developer Student Clubs (GDSC) dan di akhir kegiatan nanti akan dibuka perekrutan anggota baru,” katanya, Selasa, (12/10).

GDSC sendiri merupakan komunitas dibawah naungan langsung dari google yang akan memberikan pelatihan terkait google developers. Nantinya, para mahasiswa yang telah bergabung akan dibina menjadi seorang developer serta diharapkan mampu memberikan solusi untuk permasalahan seputar teknologi yang terjadi di masyarakat.

Adapun waktu dan tempat kegiatan sebagai berikut:
• Sabtu, 16 Oktober 2021
• 10.00 WITA – 12.30 WITA
• Live Youtube GDSC UNM

Pendaftaran tidak dipungut biaya, jadi segera daftarkan diri kamu melalui tautan berikut bit.ly/daftar-event-gdscunm. (*)

*Reporter: Muh. Raihan/Editor: Mustika Fitri