Penampilan Flashmob oleh mahasiswa Psikologi angkatan 2020, (Foto-Ist).

PROFESI-UNM.COM – Inaugurasi Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) angkatan 2020 resmi ditutup yang berlangsung di Gedung Auditorium RRI pada Minggu, (10/10)

Agenda inagurasi ditutup dengan penampilan Flashmob dari mahasiswa Fakultas Psikologi (FPsi) angkatan 2020. Pertunjukan Flashmob diikuti oleh 11 mahasiswa. Pertunjukan ini diiringi tiga lagu berjudul The Greatest Show, Better When i’m Dancing, dan Dream Hing.

Firdhana Astsilah Ibrahim salah satu mahasiswa yang ikut dalam Flashmob, mengatakan selama 1 bulan latihan tetapi tidak sampai 20 kali.

“Hampir 1 bulan, tidak sampai 10 kali latihan salah sampai 20 kali tapi lebih 10 kali,” katanya.

Firdahana, salah satu peserta flashmob mengungkapkan perasaannya yang campur aduk setelah tampil.

“Campur aduk, senang, bahagia, lega, terharu,” ungkapnya.

Ain mahasiswa Psikologi angkatan 2020 berharap, agar angkatanya menjadi angkatan yang berkualitas, kreatifitas, inovasi yang dapat memajukan negara.

Ditengah pertunjukan Flashmob, hampir seluruh mahasiswa Psikologi angkatan 2020 yang hadir naik ke panggung untuk menari.

“Semoga bisa menjadi angkatan yang berkualitas di masa depan dengan kreatifitas dan inovasi yang bisa memajukan negara,” ujarnya.

Mahasiswa angkatan 2020 menuturkan harapanya semoga dapat menjalin interaksi dengan baik sesama angkatan saling bantu serta dapat bersamaan lulus.

“Bisa menjalin interaksi dengan baik dengan sesama angkatan saling bantu dan lulus sama-sama aamiin,” tuturnya. (*)

*Reporter: Sri Bulan /Editor: Murni