Arman Fadillah, Wisudawan Terbaik FIK. (Foto: Anugrah).
Arman Fadillah, Wisudawan Terbaik FIK. (Foto: Anugrah).

PROFESI-UNM.COM– Arman Fadillah, dinobatkan sebagai wisudawan terbaik Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) pada wisuda periode September 2021. Ia berhasil menyelesaikan studinya dalam waktu 3 tahun 10 bulan dan memperoleh IPK 3.97, Rabu (29/9).

Wisudawan asal daerah Palu Sulawesi Tengah ini merasa haru dan bahagia atas pencapaian yang telah diraih. Berkat dukungan dari orang terdekatnya terutama orang tua yang selalu memotivasi dalam menyelesaikan sarjananya.

“Saya rasakan sangat cukup tegang dan bangga dan orang tua juga selalu berkata kepada saya kamu kuliah jangan pikirkan biaya yang pikirkan biaya itu adalah orang tua,” ujarnya saat ditemui di Menara Pinisi UNM.

Ia juga menjelaskan bahwa kunci sukses dalam hidupnya adalah dukungan dari kedua orangtuanya dan beribadah kepada Allah SWT.

“Ketika kita capek dengan urusan dunia, istirahatlah karna istirahat yang paling baik itu adalah ibadah,” ujarnya.

Arman sapaannya juga aktif dalam berorganisasi di kampus. Ia berharap dapat terus belajar dan bersyukur, sabar dan kerja keras, target-target yang ingin di capai.

Terakhir, Ia juga mengungkapkan masa kuliah online dia hanya mendapati kuliah online selama tiga bulan kuliah online setelah itu Ia melanjutkan keluar KKN.

“Selama masa kuliah online masa sulit yang saya lewati yaitu pada awalnya pertama paket yang sangat boros, jaringan yang tidak mendukung, saya bersyukur bisa melewati masa kuliah online itu,” ujarnya. (*)

*Reporter: Anugrah Hms/Editor: Agatoni Buttang