Indra Lesmana Terpilih sebagai Ketua Umum HIMPOSEP FE UNM. (Foto: Ist).
Indra Lesmana Terpilih sebagai Ketua Umum HIMPOSEP FE UNM

PROFESI-UNM.COM – Indra Lesmana terpilih menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan (Himposep) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2021-2022. Ia terpilih pada Musyawarah Besar (Mubes) yang berlangsung di Bantimurung, Maros, pada Minggu (26/9).

Mahasiswa angkatan 2019 ini unggul dengan memperoleh 26 suara dengan mengalahkan 5 orang calon ketua.

Dengan visi menjadikan HIMPOSEP FE UNM sebagai wadah pemersatu, penampung dan penyalur aspirasi serta wadah untuk pengambangan diri mahasiswa ekonomi pembangunan yang mampu melahirkan kader-kader yang berintelektual, responsif dan solutif serta demokratis dalam menyikapi berbagai hal.

Ketua umum HIMAPOSEP FE UNM, Indra mengungkapkan rasa bangga dan bersyukur dapat terpilih sebagai Ketua Umum. Ia mengaku pesimis unggul dengan persiapan dan kapasitasnya kurang matang dan mumpuni.

“Awalnya tidak menyangka bisa terpilih karena banyak yang mencalonkan dan saya tidak ada persiapan dan kapasitas saya minim dari pada lawan, tapi alhamdulillah masyarakat Pendidikan Ekonomi Pembangunan lebih mempercayakan amanah itu kepada saya,” ungkapnya.

Ia menjelaskan Rencana Kedepannya dalam kepengurusan selama menjabat sebagai ketua umum HIMPOSEP FE UNM Periode 2021-2022.

“Adapun rencana saya kedepannya untuk memperbaiki kembali kepengurusan Himposep dengan menjalin komunikasi yang dengan pengurus,” jelasnya.

Indra sapaannya juga mengharapkan atas terpilihnya sebagai ketua umum HIMPOSEP FE UNM mampu menjadi wadah pengembangan diri mahasiswa ekonomi pembangunan.

“Setelah saya terpilih sebagai Ketua Umum HIMPOSEP saya ingin mewadahi masyarakat Pendidikan Ekonomi Pembangunan yang memiliki kelebihan dan membuat perubahan pada HIMPOSEP,” harapnya. (*)

*Reporter: Anugrah Hms/ Editor: Sumaya Nursyahidah