Latihan paduan suara untuk tampil di Konser Pinisi UKM PSM Pinisi Choir UNM, (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Menjelang usia satu dekade, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Pinisi Choir Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menghelat Konser Pinisi pada 27 November 2021 mendatang.

Konser kali ini mengusung tema “D’decade: Dedication is Incredibly Infinite The Journey of Pinisi Choir”. Tema tersebut memiliki arti “Dedikasi luar biasa tanpa batas, perjalanan pinisi choir dalam membuahkan karya”.

Ketua UKM PSM Pinisi Choir, Muhammad Afrisal, mengatakan, selain Konser Pinisi, UKM PSM UNM-Pinisi Choir juga merangkaikan Hari Lahir ke-10 tahun dengan lomba Vocal Group Competition Se-Sulawesi Selatan Barat (Se-SulselBar).

“Pada harlah kali ini kami tidak hanya melakukan konser akan tetapi kami juga merangkaikan dengan lomba vocal grup tingkat SMA se-Sulselbar,” tuturnya.

Mahasiswa Jurusan Manajemen ini berharap agar kegiatan Konser Pinisi dapat terlaksana tanpa ada kendala sesuai apa yang dipersiapkan sebelumnya, Ia juga berharap UKM PSM Pinisi Choir dapat lebih sukses dengan prestasi-prestasi kedepannya.

“Mudah-mudahan kegiatan konser nantinya berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan sukses, buat UKM PSM UNM-Pinisi Choir mudah-mudahan akan terus sukses dan berprestasi di tahun-tahun selanjutnya,” ungkapnya. (*)

*Reporter: Mustika Fitri