Perayaan Malam Puncak Harlah UKM Olahraga UNM Ke-29, (Foto:Ist).

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Universitas Negeri Makassar (UNM) merayakan malam puncak Hari Lahir (Harlah) yang ke-29 tahun. Kegiatan ini berlangsung di Etika Studio Cafe pada Minggu,(19/9).

Pada perayaan Harlah ini, UKM Olahraga UNM mengangkat tema “Bersatu Padu dalam Bingkai Keragaman Menuju UKM Olahraga UNM Jaya”.

Ketua Umum UKM Olahraga, Syahrul mengatakan kegiatan ini digelar untuk mempererat kekeluargaan, khususnya sesama UKM se-UNM.

“Alasan kami mengangkat tema tersebut dengan maksud dapat mempererat  kembali keragaman yang ada di UNM terkhusus sesama UKM,” katanya.

Lebih lanjut, Syahrul mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya acara Harlah ini dengan baik.

“Alhamdulillah, kegiatan kami berjalan dengan baik, dengan semangat panitia pelaksana dan semua elemen anggota UKM Olahraga UNM,” ungkapnya.

Terakhir, Mahasiswa jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi ini mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara Harlah ini.

“Saya selaku ketua umum sangat amat berterima kasih kepada seluruh panitia dan elemen anggota UKM Olahraga UNM yang telah bekerja sama demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan,” tutupnya. (*)

*Reporter: Trisakti Akbar /Editor: Murni