Elma Wanda Septari saat terpilih sebagai Formatur Ketua Umum HMPS Deutsch FBS UNM, Minggu (19/09), (Foto: ist).

PROFESI-UNM.COM – Elma Wanda Septari terpilih sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Deutsch Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2021-2022. Pemilihan tersebut berlangsung di Lembanna, Malino pada Minggu, (19/9).

Awalnya, Elma tak menyangka akan terpilih sebagai pemimpin HMPS yang baru. Hal tersebut bukan tanpa alasan, Ia merasa banyak dari teman-temannya yang mempunyai potensi serta kemampuan yang lebih baik.

“Pasti tidak nyangka, sempat juga kaget karena masih banyak teman-teman yang berpotensi,” katanya saat di wawancara melalui WhatsApp.

Lanjut, Elma sapaannya berharap sebagai ketua himpunan yang baru untuk memperbaiki serta meningkatkan kualitas HMPS Deutsch FBS UNM.

“Semoga HMPS Deutsch HMJ Bahasa Asing FBS UNM menjadi lebih baik lagi kedepannya, lebih berintegritas, dan saya dapat membawa lembaga ini kedepannya lebih baik lagi. Serta saya akan berusaha bertanggung jawab,” harapannya.

Tak hanya itu, Ia juga berjanji akan mengemban penuh amanah yang telah diberikan kepadanya sekaligus melaksanakan perannya selaku pemimpin dengan penuh tanggung jawab. (*)

*Reporter: Muh. Raihan /Editor: Murni