Musyawarah Kerja HMPS Sasindo FBS UNM. Foto-Ist

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Satra Indonesia (Sasindo) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Musyawarah Kerja (Musker) di Taman Belajar Ininnawa, Kabupaten Maros, (10-12/9).

Musker HMPS Sasindo tahun ini mengusung tema yaitu “Biru yang Baru” yang berarti biru adalah sebuah lambang atau arti dari HMPS Sasindo sedangkan baru artinya kepengurusan yang akan datang.

Ketua panitia, Nur Alam mengungkapkan selain untuk mengevaluasi satu tahun kepengurusan, di momentum ini HMPS Sasindo juga membahas jalannya kelembagaan kedepan dan menentukan pemimpin baru untuk melanjutkan roda kepengurusan.

“Mengevaluasi satu tahun kepengurusan periode 2020-2021 dan membahas jalannya kelembagaan kedepan dan menentukan pemimpin atau ketua baru dalam kepengurusan baru,” ungkapnya.

Mahasiswa 2020 ini berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini agar seluruh calon dan peserta yang ikut bisa sama-sama belajar mengenai konstitusi agar organisasi kedepannya bisa lebih baik.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini kami calon pengurus dapat belajar tentang konstitusi lembaga dan semoga HMPS kedepannya bisa lebih baik,” harapnya.

Disamping itu, Ketua terpilih, Rusci Lestari Syam berharap agar semua pihak akan turut andil dalam kepengurusan selama periodenya, serta dapat berkerjasama dengan baik dengan kepengurusan yang baru.

“Harapan saya, semoga semua pihak yang akan turut andil dalam kepengurusan ini, dapat berkerjasama dengan baik. Semoga pada periode ini, biru yang ada dalam HMPS SASINDO DEMA JBSI FBS UNM makin menyala dan tidak redup,” ucapnya(*)

*Reporter: Hasnul/Editor:Mustika Fitri