Psysport Championship, Sabtu (11/9). Foto-Ema Humaera

PROFESI-UNM.COM – Badan Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) menghelat kejuaraan (championship) untuk mempererat silaturahmi antar angkatan. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (WD III) Psikologi, Reskiani Mas Bakar di Taman Sulappa-Appa, Sabtu (11/9).

WD III Psikologi, Reskiani Mas Bakar mengatakan kegiatan ini dapat melahirkan ide-ide baru yang bisa diberikan dari alumni kepada junior-juniornya.

“Meski kegiatannya seperti kompetisi tapi tujuan untuk mempererat silaturahmi antar angkatan. sebelumnya saya sudah bilang semua kegiatan harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Ketua panitia, Muhammad Setiawan membeberkan championship diikuti langsung oleh seluruh mahasiswa dan para alumni fakultas psikologi.

“Diikuti seluruh mahasiswa psikologi mulai dari angkatan pertama hingga angkatan ini, dan ada beberapa lomba juga yang nanti akan digelar, WD 3 juga ikut InsyaAllah,” bebernya.

Championship akan diadakan selama satu bulan dengan berbagai rangkaian lomba, seperti volly, bulutangkis, tenis meja, catur, e-sport dan lain sebagainya. (*)

*Reporter: Ema Humaera