Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Hasnawi Haris. Foto: Profesi

PROFESI-UNM.COM – Wakil Rektor Bidang Akademik (WR 1) Hasnawi Haris menyampaikan perihal Direktorat Jenderal (Ditjend) akan memberikan sambutan kepada mahasiswa, Ia harap agar mahasiswa memperhatikan dengan baik-baik apa yang disampaikan.”Besok secara kelembagaan akan memberikan sambutan dalam acara yang saya sebut tadi dan yang di Makassar bisa mengikuti dengan baik karena kami benar-benar mengorganisir agenda ini dengan baik,” katanya.

Lebih lanjut, Hasnawi Haris menjelaskan persiapan pelaksanaan kegiatan MBKM ini diterapkan pada program MBKM-UNM sebagai bentuk kelembagaan.

“Bahwa inilah bentuk komitmen secara kelembagaan UNM dalam mempersiapkan pelaksanaan terutama implementasi beberapa program MBKM di UNM,” jelasnya.

Terkakhir, Ia berharap agar mahasiswa yang terkendala dapat berkomunikasi dengan tim pelaksana MBKM-UNM.”Saya optimis bisa hadir tepat waktu dan mungkin saya berharap tentu hal yang kemudian menjadi kendala dan masalah bisa dikomunikasikan dengan tim MBKM-UNM,” harapnya. (*)

*Reporter: Muh. Arjund Arnold/ Editor: Sumaya Nursyahidah