Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (WR 1) Universitas Negeri Makassar (UNM) saat Penerimaan dan Pelepasan MBKM-UNM, Senin (23/8). Foto: Profesi

PROFESI-UNM.COM– Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar penerimaan dan pelepasan Mahasiswa Merdeka Belajar melalui Zoom Meeting dan Live Streaming YouTube, Senin (23/8).

Wakil Rektor Bidang Akademik (WR I), Hasnawi Haris banyak mengapresiasi kepada mahasiswa yang mengikuti program kegiatan MBKM-UNM yang dilakukan secara daring ini untuk menyambut program kegiatan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman tim yang pada malam hari ini menginisiasi pertemuan terkait dengan bagaimana persiapan kita untuk menyambut kegiatan besok,” ujarnya.

lebih lanjut, Ia menjelaskan ada beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan program MBKM yaitu agenda utama ada penerimaan dan pelepasan mahasiswa kampus merdeka merdeka belajar atau merdeka belajar kampus merdeka

“Ada peluncuran support system MBKM-UNM dan komando perkuliahan semester gasal UNM tahun akademik 2021/2022,” jelasnya.

Eks Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) ini mengungkapkan rasa bangga terhadap mahasiswa yang mengikuti MBKM-UNM dan mewakili keluhan mahasiswa yang mengalami beberapa hambatan saat melakukan program MBKM ini.

“Saya merasa terharu karena anak-anakku sekalian bisa bertemu sekaligus mungkin merespon beberapa keluhan yang dihadapi dalam proses mengikuti program yang ada,” tutupnya. (*)

*Reporter: Muh. Arjund Arnold/ Editor: Sumaya Nursyahidah