Ket. Pelantikan pengurus baru HMPS PAP FISH UNM di Gedung BE 105, Senin (16/8). Foto - Ist.
Ket. Pelantikan pengurus baru HMPS PAP FISH UNM di Gedung BE 105, Senin (16/8). Foto - Ist.

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Administrasi Perkantoran (PAP) Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FIS-H) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi melantik pengurus periode 2021/2022. Pelantikan tersebut diadakan di Gedung BE 105, Senin (16/8).

Ketua Umum, Muhammad Fauzi, menyebut sebanyak 41 pengurus dilantik secara langsung dan dihadiri oleh ketua prodi, LK, serta masyarakat pendidikan administrasi perkantoran.

Ia mengungkapkan meskipun ditengah pandemi kegiatan tersebut tetap diadakan secara full luring dan mematuhi protokol kesehatan.

“Jika secara online dilakukan akan terasa berbeda dengan offline, karena jika dilaksanakan secara online terkadang ada mahasiswa yang menonaktifkan kamera dan tertidur,” ungkapnya.

Fauzi, berharap kader-kader dapat pro aktif dan konsisten dalam menjalankan roda kepengurusan. Ia berpesan pengurus dapat menjalankan eksistensi dan memberikan kinerja yang baik serta saling berkontribusi dalam memajukan lembaga.

“Harapan untuk pengurus kedepan tetap loyal dan konsisten. Kita tak pungkiri semangat itu menurun namun harapan buat teman-teman yang hadir dapat menjaga konsistensi dalam kepengurusan kedepan,” harapnya. (*)

*Reporter: Muhammad Ainun Najib/ Editor: Agatoni Buttang