Wisudawan terbaik FEB UNM, Sarmila Bahri. (Foto: Sumaya Nursyahida)
Wisudawan terbaik FEB UNM, Sarmila Bahri. (Foto: Sumaya Nursyahida)

PROFESI-UNM.COM – Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar wisuda tahun akademik 2020/2021, yakni dilaksanakan secara luring dan daring. Acara ini berlangsung di lantai 3 Ballroom Teater, Gedung Menara Pinisi UNM dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Selasa (10/8).

Wisudawan asal daerah Kabupaten Pangkep ini mengungkapkan haru dan bahagia atas pencapaian yang telah diraih, berkat support dari orang terdekatnya.

“Bangga tapi yang bikin itu orang tua, karena tanpa orang tua saya pribadi tidak bisa sampai detik ini, apalagi dukungan kedua orangtua, saya sangat berterima kasih,” ujarnya.

Wisudawan terbaik UNM, Sarmila Bahri berhasil meraih predikat Cumlaude dengan Indeks Prestasi Komulatif 3,93 dengan masa studi hanya 3 tahun 7 bulan.

Terakhir, mahasiswa Program Studi Manajemen juga menuturkan bahwa ketika seseorang melakukan kegiatan sebaiknya meminta doa restu dari kedua orangtua, memaksimalkan belajar dan terus bermimpi untuk mencapai cita-cita.

“Meminta restu kedua orangtua kemudian jangan lupa bahwa giat kita terus belajar, ada pepatah yang mengatakan bahwa teruslah bermimpi sampai ke negeri,” tuturnya.

Wisudawan periode ini, UNM berhasil mencetak sebanyak 1000 wisudawan-wisudawati dari 9 fakultas Program Kependidikan dan Non-kependidikan di lingkup UNM. (*)

*Reporter: Sumaya Nursyahidah