Ketua Baru HMPS PE FE UNM-Foto.Ist
Ketua Baru HMPS PE FE UNM-Foto.Ist

PROFESI-UNM.COM – Azram terpilih sebagai Ketua Umum baru Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Ekonomi (PE) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) Parepare periode 2021-2022. Pemilihan ini berlangsung di Musyawarah Besar (Mubes) HMPS PE di Bukit Marezo Parepare, Kamis (5/8).

Dirinya mengatakan dalam pemilihan tersebut dia menjadi calon tunggal sehingga setelah pemaparan visi-misi, peserta sepakat memilih dirinya menjadi ketua baru.

“Kalau masalah sistem pemilihannya itu dikarenakan hanya saya sendiri yang mencalonkan jadi ketua, jadi sistemnya itu langsung naik pemaparan visi dan misi,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan rasa syukur dan banyak berterima kasih atas kepercayaan dan tanggung jawab besar yang diberikan untuk memimpin himpunan ini kedepannnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada adik-adik, teman-teman, kakanda senior yang mempercayakan saya sebagai ketua umum HMPS PE FE UNM Parepare,” ujarnya.

Mahasiswa angkatan 2019 ini berpesan agar pengurus baru nantinya dapat menjaga semangat dan kerja samanya.

“Untuk pengurus semoga bisa bekerja sama untuk HMPS yang lebih baik kedepannya,” pesannya.

Terakhir, Azram berharap agar kedepannya HMPS PE FE UNM Parepare dapat lebih masyhur dan menjalankan tanggung jawab bersama.

“Semoga HMPS Pendidikan Ekonomi ini lebih eksis lagi kedepannya,” harap Azram (*)

*Reporter: Trisakti Akbar/ Editor: Sumaya Nursyahidah