Foto Bersama Pejabat, Pembina dan Ketua UKM se-UNM, (Foto: Ilham Raihan-Profesi).

PROFESI-UNM.COM – Pelantikan bersama para pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2021 berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh pimpinan universitas, pimpinan fakultas serta Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni (WD III).

Acara pelantikan ini berlangsung di Ballroom Teater, lantai 3 Gedung Menara Pinisi UNM, Jalan Andi Pangeran Pettarani, Kamis (22/7).

Rektor UNM, Husain Syam dalam sambutannya menyampaikan bentuk apresiasi dan perhatian, karena dalam pelantikan ini turut dihadiri oleh Ketua Senat dan para Pimpinan Fakultas yang ada di lingkup UNM.

“Saya apresiasi dan bangga bahwa semua anak-anak betul-betul banyak memberikan kebanggaan bagi UNM,” sambutnya.

Lebih lanjut, Rektor dua periode ini menaruh harapan bagi para Pengurus UKM dalam pelantikan serentak ini agar bisa lebih memberikan banyak kebanggaan dan kontribusi bagi kemajuan UNM.

“Minimal harus lebih baik dari yang kemarin.” harapnya.

Di samping itu, tak lupa Ia berikan wejangan untuk selalu bertanggung jawab terhadap kepengurusan yang silih berganti terutama kelayakan sarana dan prasarana.

“Saya lengkapi sarana dan prasarana untuk UKM yang ada di UNM, namun kalian harus tetap bertanggung jawab atas Sarpras tersebut”, tegasnya. (*)

*Reporter: Nur Azisa