Foto bersama pengurus HIPMI PT UNM bersama WR III UNM, Sukardi weda, (Foto-Ist).

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi (PT) Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan pertemuan bersama Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (WR III) UNM, Sukardi Weda, Jumat (2/7).

Dari pertemuan tersebut, pengurus HIPMI PT UNM bersama WR III UNM,Sukardi Weda menjalin silaturahmi serta membahas kampus terkait kewirausahaan. Hal tersebut sejalan dengan visi UNM yakni sebagai pusat pendidikan, pengkajian, pengembangan ilmu pengetahuan, sains, teknologi, seni berwawasan kependidikan dan kewirausahaan.

WR III UNM, Sukardi Weda menyambut baik kedatangan pengurus HIPMI PT UNM, di antaranya mengajak diskusi serta melanjutkan sinegritas antara universitas dengan HIPMI PT UNM yang sejalan dengan visi kampus yakni mencetak pengusaha muda.

“Saya harap program kerja dapat sejalan dengan visi kampus yaitu menjadi wadah terciptanya pengusaha dari universitas, saya senang, dan berharap secepatnya hipmi pt unm bisa melakukan program kerja,” ujar Sukardi Weda.

Di sisi lain, Ketua HIPMI PT UNM, Chairil mengatakan setelah melakukan silaturahmi dengan WR III UNM, Ia juga berharap dengan kehadiran pengurus HIPMI PT UNM bisa diberikan arahan dan petunjuk dari pimpinan kampus.

“Pertemuan ini menjadi motivasi dan inovasi bagi HIPMI PT UNM karena dari diskusi tersebut kita mendapatkan arahan yang detail sehingga kita bisa mengambil sikap terhadap rencana kedepannya bisa lebih terarah untuk menjalankan beberapa program terutama dalam lingkup universitas,” katanya.

Kehadiran HIPMI PT UNM sudah diketahui dan didukung universitas agar mampu menciptakan program kerja yang mampu merangkul mahasiswa dan dapat menciptakan pengusaha muda di lingkup UNM. (*)

*Reporter: Dewan Ghiyats Yan Galistan A.N