Sukardi Weda dalam menyampaikan sambutan di Workshop Kemanusiaan. (Foto: Sumaya Nursyahidah-Profesi)
Sukardi Weda dalam menyampaikan sambutan di Workshop Kemanusiaan. (Foto: Sumaya Nursyahida-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMR) unit Universitas Negeri Makassar(UNM) gelar Workshop Kemanusiaan dengan tema “Mari Donor dan Menyelamatkan Jiwa Untuk Sesama” yang di gelar di Ballroom Pinisi lantai 2, Selasa (29/6).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan hari lahir (Harlah) yang ke-32 tahun yang di hadiri oleh Sukardi Weda Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Adnan Purichta Ikhsan, Ketua Umum PMI Sulawesi Selatan beserta seluruh UKM KSR PMI UNIT Se-Sulawesi Selatan.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (WR III), Sukardi Weda, memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang melakukan kegiatan ditengah pandemi dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Senantiasa memberikan pengharagaan apresiasi yang tinggi kepada adek-adek sekalian yang setiap saat melakukan kegiatan-kegiatan atau perspektif meskipun kita berada di tengah pandemi tapi saya yakin semuanya pake masker,” ujarnya.

Lanjut, Ia juga mengatakan kegiatan ini sangat membantu meringankan kesulitan manusia terlebih lagi ditengah pandemi yang sulit mendapatkan donor darah.

“Korps dari kegiatan ini adalah membantu meringankan kesulitan manusia”, katanya.

Terakhir, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan ini menambahkan apa yang di perbuat adalah perbuatan yang tulus.

“Oleh karena itu apa yang kita perbuat adalah perbuatan yang tulus adalah kemanusiaan,” ujarnya. (*)

*Reporter: Sumaya Nursyahidah