Pertemuan FMIPA terkait persiapan akreditasi internasional ASIIN, Foto: Cimun-Profesi.

PROFESI-UNM.COM – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar, kembali mengadakan Pertemuan Persiapan Akreditasi Internasional ASIIN. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat FMIPA Lantai 2 dan melalui Zoom Meeting, Sabtu, (26/6).

Pertemuan kali ini menghadirkan Wakil Rektor Bidang Akademik Hasnawi Haris, Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Ichsan Ali dan Direktur Development Center Muharram. Kegiatan ini langsung dibuka oleh Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Suwardi Annas.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Para Wakil Dekan FMIPA UNM, Penjamin Mutu FMIPA UNM, Para Ketua Jurusan dalam Lingkungan FMIPA UNM, Ketua Task Force FMIPA UNM, Tim Task Force PS. Pendidikan Kimia, PS. Biologi, PS. Geografi, Ketua PS. Pendidikan Matematika, Pendidikan Fisika, Matematika dan Fisika.

Ketua Jurusan Matematika, Asdar juga menjelaskan Pertemuan Persiapan Akreditasi Internasional ASIIN kali ini membahas terkait dengan Presentasi SAR Setiap Prodi serta Review dan Diskusi SAR dan bisa membanggakan FMIPA kedepannya agar bisa bersaing di Kampus-Kampus yang ada di Indonesia.

“Pertemuan Persiapan Akreditasi Internasional ASIIN kali ini membahas terkait dengan Presentasi SAR Setiap Prodi serta Review dan Diskusi SAR”, katanya.

Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Suwardi Annas juga berharap untuk kegiatan kedepannya bisa berjalan dengan lancar dan sesuai yang direncanakan sebelumnya.

“Semoga bisa berjalan lancar dan bisa membanggakan FMIPA kedepannya”, ujarnya. (*)

*Reporter: Fahmi Wardani