Ceremony of Satu Dekade IKBIM UNM pada perayaan malam puncak ke-10 di Aula SLB Negeri 1 Makassar, Jumat (25/6). Foto: Ist.

PROFESI-UNM.COM – Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (IKBIM) Universitas Negeri Makassar (UNM) merayakan malam puncak satu dekade atau usia yang ke-10 tahun Program Bidikmisi dan Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-K) UNM, Jumat (25/6).

Acara tersebut bertempat di Aula Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Kota Makassar dengan mengusung tagline “Mewujudkan Generasi Emas yang Gemilang dan Inovatif Bersama IKBIM UNM”.

Perayaan malam puncak dimeriahkan oleh penampilan Tari Pa’duppa, IKBIM Percussion, Cultural Fashion of UNM, Tarian Kontemporer, penampilan akustik/solo serta Tarian Empat Etnis.

Dalam sambutannya, Roy Marten selaku founder IKBIM UNM sangat mengapresiasi kinerja para pengurus yang telah menyukseskan agenda-agenda kegiatan hingga malam puncak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pengurus dan demisioner IKBIM UNM yang telah membawa IKBIM lebih baik sampai saat ini”, ucapnya.

Dalam perayaan malam puncak itu pula, terselip sebuah kisah layar inspirasi, launching website Sistem Informasi Manajemen (SIM) IKBIM UNM dan pengumuman IKBIM Awards.

Lebih lanjut, Roy Marten pun menaruh harapan agar IKBIM UNM dapat selangkah lebih jaya dan sukses dalam setiap agenda kegiatan pada masa mendatang.

“Semoga semakin sukses ke depannya dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan”, harapnya.(*)

*Reporter: Nur Azisa