Miqhada Darwis, Formatur Ketua Umum Hima AP FIP UNM, Kamis (24/6). Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Miqhada Darwis Terpilih menjadi Formatur Ketua Umum Himpunan Mahasiswa (HIMA) Administrasi Pendidikan (AP) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) dalam Musyawarah Besar (Mubes) yang diadakan pada tanggal 23 Juni 2021.

Miqhada sapaannya, mengatakan akan membuat program kerja yang bermanfaat bagi seluruh mahasiswa terkhusus masyarakat Administrasi Pendidikan.

“Secara garis besarnya tentunya saya akan membuat program kerja yang bermanfaat bagi dan untuk mahasiswa dan masyarakat Administrasi Pendidikan,”katanya.

Mahasiswa AP angkatan 2019 ini juga meluapkan perasaannya setelah terpilih menjadi ketua, ia merasa bersyukur kepada Tuhan serta orang tua yang selalu mendukung dan memberikan semangat. Ia juga merasa akan memegang tanggungjawab besar dengan rasa bangga akan hal tersebut dan akan memajukan serta membawa perubahan untuk HIMA AP.

“Alhamdulillah sebelumnya tak lupa ucap syukur kepada Tuhan yang maha esa serta kedua orang tua saya yang selalu memberikan semangat kepada saya. Perasaan saya setelah terpilih menjadi formatur ketua saya merasa kedepannya akan memegang sebuah tanggung jawab yang besar dan sebuah kebanggaan tentunya bagi diri saya pribadi untuk membawa kemajuan dan perubahan untuk HIMA AP,”ucap syukurnya.

Lanjut, Ia berharap untuk seluruh pengurus dan masyarakat AP agar selalu menjaga rasa loyalitasnya dan selalu menumbuhkan rasa tanggungjawab atas segala amanah yang diberikan, serta membangun komunikasi dan kerja sama yang baik agar bisa mendapatkan hasil yang baik kedepannya.

“Harapan saya tentunya untuk pengurus adalah selalu menumbuhkan rasa loyalitas dan tanggung jawab atas amanah yang telah diberikan untuk kemajuan dan untuk masyarakat ap adalah semoga kedepannya kita bisa membangun komunikasi dan kerja sama yang baik serta melibatkan masyarakat ap dalam setiap kebijakan yang terbaik tentunya,”harapnya. (*)

*Reporter: Muh. Ilham Raihan Y.