Ketua Umum FEB UNM 2021-2022, Moh. Raihan Ali Naru. (Foto-Sumaya Nursyahidah)-Profesi
Ketua Umum FEB UNM 2021-2022, Moh. Raihan Ali Naru. (Foto-Sumaya Nursyahidah)-Profesi

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa (Hima Manajemen) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Musyawarah Masyarakat Manajemen ( Musma) yang ke XXII dengan tema ” Refleksi kelembagaan yang progresif dalam menjawab transformasi perubahan sosial” di Aula Kolam Renang Bantimurung pada tanggal 18 hingga 20 juni 2021.

Kegiatan pembukaan sebelumnya telah di selenggarakan dengan pada jumat 4 juni lalu bertempat di Ruangan BT 101 FEB.

Dalam kegiatan ini dilakukan dengan pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban periode 2020-2021 dilanjutkan dengan Pembacaan AD/ART, GBHO, Juklat/juknis dan pemilihan bakal calon ketua periode 2021-2022.

Ketua Umum terpilih, Moh. Raihan Ali Naru mengatakan sangat bahagia dan mengucapkan banyak terima kasih kepada temannya yang memberikan amanah dan di percayakan untuk membangun Hima Manajemen FEB UNM pada periode 2021-2022.

“Saya merasa berterima kasih kepada teman-teman yang telah memilih saya dan mengamanahkan kepada saya untuk menjadi pemimpin di lembaga kemahasiswaan hima manajemen FEB”, ungkapnya.

Lanjut, Cambang sapaannya juga menjelaskan tujuan yang akan di bangun pada lembaga kemahasiswaan ini adalah menjadikan lembaga yang kreativitas dan menjadi kaderisasi yang lebih baik.

“Untuk membangun himpunan mahasiswa manajemen menjadi lembaga yang intelektual, spritual dan menjadi kader-kader yang kreatif”, jelasnya.

Terakhir, Mahasiswa Manajemen angkatan 2019 ini berharap membuat himpunan menjadi kaderisasi yang lebih dikenal di kelembagaan fakultas, diluar fakultas dan diluar kampus.

“Bagaimana cara membuat kader-kader himpunan ini menjadi himpunan lebih di kenal lagi di luar kampus”, harapnya. (*)

*Reporter: Sumaya Nursyahidah