PROFESI-UNM.COM – Dalam usia yang ke-44, Unit Kegiatan Mahasiswa Resimen Mahasiswa Wolter Monginsidi Satuan 702 Universitas Negeri Makassar (UKM Menwa WM Sat. 702 UNM) mengadakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Lahir lembaga yang dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, (19-20/6).

Kegiatan tersebut bertempat di Wisata Kebun Gowa yang dihadiri oleh alumna-alumni senior yang pernah menjadi bagian dari Menwa Sat. 702 UNM.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar senior maupun antar pengurus dengan senior yang yang telah berkiprah di lembaga ini.

Muh. Aswar selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas), mengungkapkan bahwa semoga momentum hari lahir tersebut dapat membangun nostalgia di usia yang sekarang ini.
“Mampu membawa kita untuk bernostalgia kembali mengingat memori kenangan yang manis”, ungkapnya.

Lebih lanjut, tak lupa pula ia mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas eksistensi lembaga ini dari tahun ke tahun hingga usia puluhan tahun lamanya. “Tidak terlupakan dan menjadi salah satu ungkapan syukur bahwa artinya lembaga ini masih berada hingga usia yang ke-44 tahun”, tuturnya.

Roswanda Saputri selaku Komandan Satuan UKM Menwa WM Sat. 702 UNM juga menghaturkan harapan melalui momentum harlah ini bukan saja untuk mempererat dan mengkrabkan diri dengan senior saja, namun juga dengan harus menciptakan harmoni dan tetap membangun solidaritas.

“Kegiatan ini tentunya dapat mempererat jalinan tali silaturahmi antar senior, anggota maupun para pengurus”, ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Hari Lahir Menwa tentunya membawa kembali untuk merefleksikan rekam jejak yang indah dan kegiatan tersebut harus dirayakan dengan hati yang tulus. “Karena kegiatan ini kan hanya dilaksanakan sekali dalam setahun” lanjutnya.(*)

*Reporter: Nur Azisa