Pamflet kegiatan. (Foto: ist)

PROFESI-UNM.COM – Komunitas Debat (Kombat) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar Kombatalks Volume 3. Kegiatan ini berupa webinar dengan tema “Menyambut Perkuliahan di Era New Normal”. Kegiatan akan berlangsung (27/6) mendatang.

Dina Amelia selaku Ketua Panitia mengatakan, tujuan Kombatalks kali ini untuk membantu seluruh Mahasiswa memaksimalkan potensi mengejar prestasi dibangku perkuliahan.

“Tujuan Kombatals pada vol kali ini adalah untuk membantu teman-teman mahasiswa dalam memaksimalkan potensinya dengan tujuan untuk mengejar prestasi di masa kuliah,” katanya.

Mahasiswi Jurusan Kimia Angkatan 2018 ini juga menambahkan, Kombatalks kali ini bisa diikuti oleh seluruh mahasiswa, baik mahasiswa UNM ataupun mahasiswa secara umum. Kabar baiknya tidak ada pembatasan peserta dari kegiatan ini.

“Mahasiswa secara umum bisa ikut, dan kami berharap sebanyak mungkin bisa ikut,” tambahnya.

Lanjut, Ia menaruh harapan untuk seluruh peserta agar dapat memaksimalkan Kombatalks kali ini dan banyak belajar dari pemateri-pemateri, hingga mampu meraih prestasi dan bermanfaat bagi orang lain.

“Untuk peserta, semoga bisa banyak belajar dari pemateri-pemateri hebat yang kami hadirkan di Kombatalks vol 3. Dan lebih dari itu, dapat menjadi panduan bagi teman-teman mahasiswa yang ingin berprestasi sekaligus menyebar kebermanfaatan,” harapnya. (*)

*Reporter: Muh. Ilham Raihan Y.