Foto bersama Mahasiswa KKN Reguler Kelurahan Mangasa, Kamis (27/5). Foto-Ist

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) reguler Universitas Negeri Makassar (UNM) Kelurahan Mangasa menggelar halal bi halal di Taman Kanak-kanak (TK) Insan Cemerlang, Kamis (27/5). Hala bi halal yang dirangkaikan dengan perpisahan ini merupakan ajang memperat silaturahmi dan dihadiri oleh murid serta para orangtuanya.

Dalam kegiatan ini, murid TK Insan Cemerlang unjuk bakat dengan menampilkan berbagai suguhan hiburan mulai dari tari tradisional, baca puisi, drama musikal, serta pidato. Penyerahan cinderamata kepada pihak sekolah juga dilakukan sebagai ucapan terimakasih para mahasiswa KKN.

Koordinator Kelurahan, Fuad Muhammad Alkindy menuturkan bahwa anak-anak sangat antusias ssat mengikuti kegiatan ini begitupun dengan orangtua mereka.

“Semangat mengikuti kegiatan ini, bahkan orang tua murid pun sangat antusias,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Dudi ini juga mengharapkan kegiatan seperti ini rutin diadakan tiap tahunnya sebagai wadah menjalin keakraban dan silaturahmi juga mengembangkan bakat peserta didik.

“Kegiatan halal bi halal seperti ini bagusnya dilakukan setiap tahun agar dapat menjalin tali silaturahmi yang baik, serta murid dapat mengembangkan kemampuannya,” harap mahasiswa 2017 itu. (*)

*Reporter: Annisa Puteri Iriani