Sambutan Ketua Forum Awardee BU Indotim Andi Baso Husain. Foto: Annisaalifa Annisyul

PROFESI-UNM.COM – Forum Awardee Beasiswa Unggulan Indonesia Timur (BU Indotim) di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI) mengadakan sosialisasi Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah via Zoom Cloud Meeting pukul 10.37, Selasa (18/5).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Sulawesi Selatan, Muhammad Jufri. Dalam sosialisasi ini dihadirkan narasumber yang ahli dibidangnya yakni Kepala Sub Koordinator KIP Kuliah, Murni Ika dan Kepala Sub Koordinator Beasiswa Unggulan, Musa Yosep.

Muhammad Jufri sebagai keynote speaker pada kegiatan ini sangat mengapresiasi bahwa program KIP Kuliah 2021 ini sebagai bagian dari bentuk kepedulian pemerintah untuk mendorong peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Saya ingin menyampaikan apresiasi bahwa program ini merupakan wujud kepedulian dari pemerintah untuk ikut mendorong peningkatan SDM yang sebelumnya kita kenal dengan beasiswa Bidik Misi,” katanya.

Ketua Forum Awardee Beasiswa Unggulan Indonesia Timur, Andi Baso Husain berharap semoga kegiatan sosialisasi ini dapat disalurkan dengan baik.

“Semoga kegiatan KIP Kuliah ini bisa didengarkan oleh para peserta serta menyimak tata cara pendaftaran yang baik yang akan disampaikan oleh pemateri,” harapnya.(*)

*Reporter: Annisaalifa Annisyul