Suasana lebaran - Foto: Int.

PROFESI-UNM.COM – Lebaran telah tiba, tapi tidak semua orang kali ini dapat merayakan hari lebaran bersama keluarga. Hal ini karena adanya aturan larangan mudik dari tanggal 5 hingga 18 Mei.

Buat kamu yang tidak sempat merayakan lebaran bersama keluarga, ayo simak 5 cara asik meski lebaran tanpa mudik.

  1. Istirahat sepuasnya

Mungkin selama ini kamu terlalu sibuk dengan tugas yang menumpuk hingga lupa untuk memberi diri waktu untuk istirahat. Nah, di hari lebaran ini adalah waktu yang pas untuk mu beristirahat sepuasnya.

  1. Membereskan rumah

Mungkin kamu terlalu sibuk menghabiskan waktu diluar rumah atau tidak memiliki waktu untuk membersihkan. Kali ini cobalah untuk mulai membersihkan rumah dan memberinya sedikit dekorasi untuk memperindah rumah.

  1. Asik bersama internet

Menghabiskan hari bersama dunia maya, dan membuka akun yang kamu sukai juga akan membuat lebaran mu lebih seru. Dengan ini kamu bisa menghabiskan waktu sepuasnya dengan dunia mu.

  1. Menuntaskan Novel Berseri

Buat kamu yang suka membaca, ini waktunya kamu menghabiskan bacaan mu. Pilih novel genre kesukaan mu dan nikmati bacaan mu.

  1. Maraton nonton

Buat kamu pecinta film, kamu bisa menikmati waktu nonton sepuasnya nih. Sambil baring santai dengan menghabiskan semua episode drama kesukaan kamu. (*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani