Sultan, saat menjadi tim juri pada PIMNAS-33 UGM 2020.

PROFESI UNM.COM – Menjadi peraih pendanaan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) terbanyak di Universitas Negeri Makassar (UNM) membuat Sultan semakin bersemangat untuk mendapatkan juara. (8/5)

Sebanyak 29 proposal yang lolos pendanaan pada tahun ini. Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) UNM sudah berturut-turut menjadi juara dan mendapatkan mendali di ajang bergensi tersebut.

Sultan, salah satu dosen pendamping PKM mengucap syukur dan selamat kepada mahasiswa dampingannya dan terutama pada mahasiswa FBS yang lolos pendanaan PKM tahun ini.

“Saya ucapakan selamat dan semangat kepada tim PKM yang lolos pendanaan tahun ini dan semoga kita bisa banyak lolos di PIMNAS dan dapat medali,” ucapnya.

Sultan, Sekretaris Jurusan FBS mengatakan dia siap untuk membuat para tim yang lolos pendanaan tahun ini untuk masuk ke PIMNAS dan meraih juara.

“Demi mendapatkan juara kalian bisa konsultasi PKM setiap hari ke saya dan bahkan saya lebih mengutamakan para mahasiswa yang konsul PKM dari pada urus skripsi,” tegasnya.

*Reporter: Fitria Indah Saraswati