Pamflet grafik lolos pendanaan PKM 5 Bidang dan 3 Bidang UNM 2021

PROFESI-UNM.COM – Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar (FBS-UNM) menempati posisi pertama terbanyak dalam peraih pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-34 tahun 2021, (8/5).

Sebanyak 109 proposal dari UNM yang lolos pendanaan, terdiri dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) 26 proposal, Fakultas Teknik (FT) 20, Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) 21, Fakultas Ilmu Sosial (FIS) 2, Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) 1, Fakultas Psikologi (FPsi) 4, Fakultas Ekonomi (FE) 5, Fakultas Seni dan Desain (FSD) 1, dan Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) sebanyak 29 proposal.

Syukur Saud, Dekan FBS mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada para mahasiswa yang lolos pendanaan PKM dan berharap mereka dapat mendapatkan medali di PIMNAS ke depan.

“Saya ingin mengucapkan selamat bagi adik-adik mahasiswa yang lolos pendanaan PKM dan semoga kita bisa dapat mendali di PIMNAS nanti,” ucapnya.

Lanjut, Ia menuturkan kepada para tim yang lolos pendanaan PKM tahun ini dapat membantu mengarahkan adik-adiknya nanti dalam merancang penyusunan proposal ke depannya.

“Saya berharap agar kalian yang lolos pendanaan tahun ini dapat memberikan arahan kepada generasi selanjutnya dalam pembentukan proposal karena FBS meraih pendanaan terbanyak, mendapatkan medali berturut-turut di PIMNAS saya harap kalian mempertahankannya,” harap Syukur Saud.(*)

*Reporter: Fitria Indah Saraswati