Foto Bersama Pengurus LDF SCRN FIP UNM Periode 1442/1443 H (2021/2022 M)-foto.Ist

PROFESI-UNM.COM – Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (WD 3) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar (FIP UNM) secara resmi melantik Pengurus Lembaga Dakwah Fakultas Study Club Raudhatun Ni’mah (LDF SCRN) Periode 1441-1442 H/2020-2021 M di Masjid Nurul Tarbiyah FIP-UNM, Selasa (4/5).

Ketua Umum SCRN, Fahmi Anugrah,
merasa bahagia WD 3 kemahasiswaan FIP UNM bersedia menyaksikan langsung pelantikan pengurus LDF SCRN serta lembaga internal hingga eksternal. Hal ini tentunya menjadi awal baik menjalin silaturahmi untuk dalam memajukan masyarakat.

“Alhamdulillah sangat senang karena pelantikan ini dihadiri langsung oleh bapak WD 3 FIP UNM dan LK internal hingga eksternal kampus,” ujarnya.

Mahasiswa Asal Takalar ini mengatakan, LDF SCRN FIP UNM akan terus menjalin kerja sama dengan lembaga internal maupun eksternal sehingga membentuk sebuah wadah dalam menyebar kebaikan dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

“Untuk kerja sama kedepannya, kami harap bisa bersinergi dengan LK internal maupun eksternal, serta menjadi wadah yang bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Mahasiswa BK angkatan 18 ini berharap agar dirinya dapat menjalankan tanggung jawab yang diembannya dengan penuh sinergi. Diharapkan mahasiswa FIP UNM bisa meningkatkan pengetahuan dan merealisasikan nilai-nilai agama sehingga amal kebaikan terus mengalir hingga mendapatkan amal jariyah.

“Harapan saya semoga kami bisa mengemban amanah ini dengan penuh semangat, dalam menyebarkan dakwah di fakultas kami, serta mengambil peran membangun fakultas yang senantiasa menjunjung nilai spiritual dan intelektual,” harapannya. (*)

*Reporter: Nuraisna Ramadani