Surat edaran KKN Kebangsaan dan KKN Bersama. (Fotio: Azisa-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Berdasarkan surat edaran nomor 1821/UN36/KM/2021 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) melalui Universitas Negeri Makassar (UNM) menyatakan bahwa program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan dan KKN Bersama akan diadakan pada bulan Juli hingga Agustus 2021.

Program tersebut diselenggarakan oleh Kemdikbud bekerja sama dengan Universitas Jambi dan UNM dari 83 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) se-Indonesia untuk mengutus satu orang mahasiswa di tiap masing-masing fakultas disertai dengan surat rekomendasi fakultas pada semester ganjil Angkatan 2018.

Pelaksanaan program masing-masing mengutus delegasi setiap universitas dengan jumlah sepuluh orang, yakni lima orang KKN Kebangsaan dan lima orang KKN Bersama yang akan dipusatkan dipusatkan di Provinsi Jambi.

Adapun batas pengiriman delegasi pada pihak panitia dijadwalkan hingga tangal 25 Mei. Informasi lebih lanjut dan proses registrasi bagi mahasiswa, dapat menghubungi Pusat KKN-PM UNM dengan memerhatikan syarat-syarat yang ada.(*)

*Reporter: Nur Azisa