Acara buka puasa akbar LPM Penalaran, Minggu (2/5). Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Bulan suci Ramadhan merupakan salah satu momen yang tepat dalam mempererat hubungan tali silahturahmi antara elemen LPM Penalaran UNM. Pada momen ini diadakan buka puasa akbar bertempat di sekretariat alternatif LPM Penalaran UNM (Rumah Nalar) Minggu (2/05).

Acara tersebut dihadari oleh pembina, anggota dan alumni LPM Penalaran UNM. Indra Gunawan sebagai salah satu pendiri pun turut hadir dan memberikan pesan.”Semua selalu bertemu untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama,” pesannya.

Agenda bukber akbar ini merupakan wadah untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar elemen LPM Penalaran UNM.

Selain itu, buka puasa Akbar ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarahkan oleh LPM Penalaran UNM. Namun sedikit berbeda dengan kegiatan-kegiatan sebelumnya. Acara diselenggrakan dengan mempertimbangkan kondisi pandemi saat ini sehingga diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Terakhir, ketua LPM Penalaran UNM, Nopri Hidayat berharap agar setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh LPM Penalaran UNM.

“Dihadiri oleh para alumni yang dapat memberi semangat kepada adik-adik demi mengembangkan LPM Penalaran UNM yang lebih baik,” ujarnya

*Reporter: Anita Nur Fadhilah Halid