Foto Bersama Anggota KMK UNM. (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Dies Natalis dengan tema “Sepak Terjang 34 Tahun KMK UNM”. Dies Natalis dilaksanakan di Taman Kenangan Rohaniwan Rohaniwati Pakatto, Gowa. Jumat hingga Minggu (23-25/4).

Ketua Umum, Hewilno Simon mengatakan, momen ini menghadirkan anggota KMK UNM, para alumni maupun anggota aktif dan menjadi ajang silahturahmi sesama anggota.

“Kegiatan ini juga menjadi refleksi yang telah dilalui sebagai lembaga pelayanan dalam lingkup mahasiswa Katolik UNM,” katanya.

Dalam sambutannya, Hewilno mengungkapkan, KMK UNM sebagai lembaga pelayanan menjadi wadah bagi para insan akademis mengembangkan kemampuan dalam dirinya.

“Sebagai lembaga dan wadah untuk Mahasiswa Katolik UNM, kita harapkan lembaga ini menjadi tempat untuk menyalurkan semua potensi yang dimiliki semua anggota,” ungkapnya.

Hewilno berharap, usia baru dapat semakin memupuk persaudaraan dan cinta kasih antar Anggota KMK UNM demi eksistensi lembaga.

“Semoga semakin memupuk persudaraan dan keakraban semua, juga semua pihak yang selalu mendukung lembaga tercinta ini,” harapnya.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Ret-ret dan dihadiri Pastor Moderator Mahasiswa Keuskupan Agung Makassar, RD Alfius Tandirassing. Dalam sambutannya Ia berharap lembaga yang kini berusia 34 tahun tersebut terus berkembang dan bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya.

“Semoga KMK-UNM terus maju, berkembang, makin jaya, serta mampu melahirkan kader-kader Mahasiswa Katolik yang unggul, berprestasi, militan, tangguh terhadap berbagai tuntutan zaman dan dapat berguna di lingkungan mana saja, harapnya. (*)

*Reporter: Agatoni Buttang